Seperti Pagi

Waktu terbaik dalam sehari adalah waktu pagi
Allah anugerahkan berkah bagi yang mengingatiNya di pagi hari
Allah limpahkan rezeki bagi yang bekerja keras di pagi hari

Aku ingin seperti pagi
Bila malam melelahkanmu
Pagi datang menghadirkan semangat baru

Aku ingin seperti pagi
Bila malam menggundahkanmu
Pagi datang menjanjikan harapan baru

Aku ingin seperti pagi
Bila mimpi buruk datang menghampirimu
Pagi datang dan membuatmu sedikit lebih tenang

Aku ingin seperti pagi
Meski waktunya hanya sebentar saja
Hanya di antara terbitnya mentari sampai ia beranjak naik ke cakrawala

Karenanya, haruskah ku hentikan waktu?

Tidak.
Aku tahu cara agar lebih lama bersamamu
Aku ingin menjadi waktu sebelum pagi

Agarku dapat menyaksikan dirimu rukuk dan sujud menghamba kepada-Nya
Agarku dapat menyaksikan dirimu bersimpuh dihadapan-Nya
Agarku dapat mendengar lirih do’amu
Tunduk pasrah dalam taatmu

Kudoakan kau ketika itu, semoga keberkahan senantiasa mengiringi setiap langkahmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan