Luar Pulau

hey do you know?
kalau aku nggak kuliah di Unila, aku ga akan pernah keluar pulau sepertinya -.-

hahaha =D
tuh kan ada hikmahnya :)

sejak awal keterima di FK Unila, langsung terbersit dalam pikiranku, 'jauh amat nyebrang laut. hmm.. tapi pasti ada hikmahnya'

sungguh nggak pernah terbayang sammmmaaa sekaliii akan menjalani perkuliahan di luar pulau jawa. terlebih aku nggak punya kerabat atau saudara luar jawa.

well, tapi ini jalanku. Allah knows the best.

hikmah kedua, aku bertemu dengan teman-teman sefikroh waaaa.. subhanallah :")

daaaann.. banyak banget lagi pastinya.. kalau Allah yang sudah atur dan pilihkan, jalanin aja deh, percaya seratus persen. Tugas kita : do the best!


masa depan menjadi rahasia agar kita berpikir yang terbaik, merencanakan yang terbaik dan melakukan yang terbaik.


dengan ditakdirkan kuliah di lampung, aku jadi punya keinginan untuk turut menyambangi pulau kalimantan, sulawesi, dan papua.. 

aamiin ya Allah.. semoga suatu hari bisa kesana :")
supaya punya pengalaman ke 5 pulau besar indonesia, supaya lebih banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa di ambil.

after that, go abroad!, ke berbagai benua, mungkin nggak ya?. mungkin!

nothing impossible kan ;)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan