I Love My Day

I love my day 
Everyday is an adventure

Tadi pagi sehabis shubuh, Aku, Nindri dan Deedee lari pagi bareng
dan ini untuk yang pertama kalinya (bareng mereka) hahaha :D
Biasanya sama Tika. Karena Tika ada acara pakis pagi-pagi,
So, Aku ngajak Deedee dan Nindri :D

Info aja nih, Kampus Unila itu kalau dilihat lebih dekat,
bagus banget lhoo untuk lari pagi, banyak sumber oksigennya,
pohonnya banyak dan lebaatt, jalannya turun naik dan berliku.
Mudah-mudahan nggak usah nambah gedung lagi deh,
udah bagus banyak pohon rindang gitu :D

Dan pokoknya Aku udah berencana,
nanti kalau misalnya Sarah, Fathim, atau temen-temen yang lain
(yang katanya mau jenguk aku) main ke Lampung *kapaan nihh?*
Sebelum keliling Lampung,
sehabis shubuh mesti harus nemenin Aku lari pagi keliling Kampus Unila hehe

Nah pas lari pagi tadi ketemu Irus lagi jogging sendirian.
lumayan sering sih ketemu Irus dan Ucup,
yang sedang berusaha banget nurunin berat badan dengan lari pagi,
yaa meskipun mereka makannya tetep banyak banget -_-

Lalu siang harinya Aku diajak sama kakak-kakak
untuk jaga poskes #Putihkan Lampung di GOR Saburai.
Dan Aku mengajak Nindrii
Aku memang sudah berencana ikut #Putihkan Lampung dari kemarin-kemarin,
berhubung tidak bisa ikut serta #Putihkan GBK.
Wah ini pengalaman pertama di Lampung lhoo karena biasanya ikutnya di GBK

Sepanjang perjalanan kesana, jalanan sudah "putih"
ada yang konvoi juga, dari mobil sampai komunitas vespa
dan tentunya lengkap dengan bendera PKS nya.
Sudah kebayang deh akan seperti apa di Saburai nanti
dan bener lhoo rameee.
meskipun nggak sebanyak #PutihkanGBK sepekan yang lalu
tapi Aku baru liat Saburai sepenuh ini.
Waaah pokoknya mengharukan deh semua rangkaian acaranya
dan ternyata kita bertemu banyak warga FK Unila disana,
dari mulai alumni, kakak co-ass, dokter, sampai staff TU nya :)
nggak pernah nyesel deh ikut yang kayak gini.

Malamnya harinya ngumpul sama sahabat-sahabat aku di Lampung,
untuk kasih video surprise buat milad Ghea
kocak abis videonya, nggak nahan sampe sakit perut =)) hahahaha
dan ketika itu juga ada acara ngambek-ngambekannya pula.
tapi Alhamdulillah selalu berakhir akur {}

everyday may not be good. 
but there's always something good in everyday

Thank you Allah. I love my day :)

23.30 p.m
Sabtu, 22 Maret 2014
Selamat Hari Persahabatan, sarah ^^v

#latepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan