Expert

Ketika sekolah dulu, mungkin saya atau kita menyukai banyak hal.
Atau bahkan mungkin ada yang masih ragu mengenai hal yang disukai.

Sejak dulu saya menyukai banyak hal : Matematika, Sains, Sejarah, Bahasa, Pelajaran Syar'i.

Saat ini saya adalah seorang mahasiswi kedokteran. Sudah bukan saatnya lagi bertanya-tanya : Apakah ini benar-benar passion saya?

Prinsip seorang muslim seharusnya : Dimanapun posisi ia saat ini maka tekunilah hal tersebut dengan sungguh-sungguh.

Maksudnya, ketika sudah memilih satu bidang ilmu maka suatu keharusan untuk menjadi yang paling ahli dalam bidang tersebut. Menjadi expert, bukan menjadi yang biasa-biasa saja.

Bismillah.
Ya Allah mampukanlah aku.
Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan