Tulisan Random

Subhanallah sudah mau tiga aja anak truf yang ke jepang.
Akunya kapan? Aku kudu piye? hahaha
Kayaknya salah satu faktor yang ngebuat aku turun semangat karena nggak ada kertas daftar impian di dinding deh.
Kemarin itu habis rombak kamar aku copot-copot semua yang di dinding.
Rencananya sih mau diperbaharui eh tapi nggak dibikin-bikin.
Okesip malam ini mulai susun 100 impian lagi.

Pekan ini pekan ujian. Bismillah semoga lancar dan dimudahkan Allah aamiin.
Nggak terasa banget udah tingkat tiga, semester lima.
And what have you reached for more than two years?
Semoga berkah dan semoga lebih banyak ilmu dan pengalaman yang bisa diraih untuk kedepannya.

Hari ini diskusi bareng BEM-U. Aku nggak kira akan semenarik ini. Oke aku nggak nyesel masuk BEM. Meskipun PSDMO adalah dinas tersibuk dan terlelah sepanjang periode hahaha. Semoga tetep semangat sampai akhir kepengurusan.

Sudah lama nggak buka facebook. Begitu buka, banyak hal yang bikin flash back ke masa SMA. Hihi best moments in my life.

Oh ya mau kasih tau kalau buku hujan matahari nya masgun recommended.
Banyak nilai yang bisa aku ambil dari sana. Terutama tentang nilai-nilai, perasaan, dan sikap laki-laki perempuan.
Yaa mirip-mirip nasihatnya Tere Liye gitu sih tapi nggak persis. Kapan-kapan aku repost deh beberapa.

Alhamdulillah sampai paragraf ini nggak jadi muncul tulisan galau yang tadinya terencana. Biarlah hanya aku dan Allah yang tahu. Hehe ^^

Never give up for all the things you want!
Gute nacht :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan