Dear Me

Teruntuk, Hanifah Rahmania  di usia 23 tahun.

hai, namaku hanifah rahmania, 19 tahun.
izinkan aku menyapamu di usia 23 tahun..
apa kabarmu? kuharap selalu luar biasa.
apakah ihsan dan salma yang selalu mengikuti jejakmu sejak lahir, TK, SD, SMP, SMA
juga terus mengikuti jejakmu dengan berkuliah di kedokteran?
mereka berdua adalah kesayangan,
jadilah contoh yang baik bagi mereka.

oh iya, sudah berapa impian yang telah kau capai? apa kabar hafalan qur'anmu?
aku harap impian yang telah kau tulis di dinding kamarmu sejak tingkat 1 itu,
banyak yang sudah tercoret dan terkabul ya. Aamiin..
Hafalanmu, terus dijaga ya :)

bagaimana dengan sahabat-sahabatmu? aku yakin mereka akan tetap setia membersamai
dan mendukungmu hingga detik ini, hingga kapanpun, nanti dan selamanya
semua karena rabithah, benar bukan?
bersyukurlah wahai diriku..

may i call you a doctor?
yap. Congratulation. Barakallah.
semoga kau telah berhasil menyelesaikan pendidikan dokter dengan sempurna :")
amanahlah dalam menjalankan profesimu,
ingatlah niatmu di awal, jadilah dokter yang sholihah dan mushlihah..

semoga ummi, abi dan orang-orang yang menyayangimu berbahagia akan puterinya
yang telah melewati masa remajanya dengan baik.
Balaslah semua kebaikan dan pengorbanan ummi, abi,
dan orang-orang yang menyayangimu wahai diriku,
mereka adalah anugerah dari Allah untukmu.

semoga 23 tahun ini bukan hanya menandakan dewasanya usiamu,
tetapi juga sifatmu :)

aku yakin, di usiamu yang sekarang ini, tanggung jawabmu semakin besar dan banyak.
aku harap kau tidak menjadikannya beban, melainkan sebuah kebahagiaan yang patut disyukuri,
karena Allah telah mempercayakan semuanya padamu.
maka jalanilah dengan sebaik-baiknya :)

aku harap kau selalu berbahagia
dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin..
dan pastinya kau akan punya segudang cerita.
walaupun nanti kau sibuk, sempatkan membalas suratku ya..

dari aku, yang sangat menyayangimu,
Hanifah Rahmania, 19 tahun.


Komentar

  1. Terinspirasi dari sebuah lagu jepang sar :D

    Pas umur 23, ingetin aku untuk bales surat ini ya sar :')

    BalasHapus
  2. blog yang keren
    tulisannya bagus-bagus
    benar2 positive insight
    seakan memotivasi untuk dapat membuat tulisan2 positif juga bagi pembaca

    untuk postingan ini, pas dibilang terinspirasi dari lagu jepang, saya jadi teringat 'watashi e' nya supercell, Salah satu lagu favorit saya dan menggelitik saya untuk ikut berkomentar
    entah lagu tersebut yang dimaksud atau bukan

    btw salam kenal


    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, dari lagu 'watashi e' :D

      Terima kasih komentarnya, semoga tulisan sederhana saya dapat bermanfaat bagi pembaca. Aamiin
      Salam :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan