Terima Kasih

Bismillah

Saya ingin mengucapkan terima kasih
Terima kasih kepada semua yang sudah mendo'akan saya untuk OSCE
Umi Abi Ihsan Salma yang selalu memberikan energi positif
Terima kasih kepada teman-teman sejawat yang menemani saya latihan OSCE siang dan malam
Terima kasih kepada pengunjung blog ini yang sudah membaca post saya yang sebelumnya kemudian turut mendo'akan saya untuk ujian OSCE
Terima kasih kepada temen-temen SLB angkatan 3 yang sudah beramai-ramai do'ain saya di grup
dan kepada orang-orang yang menyemangati saya secara personal di pagi hari saat ujian OSCE

*Kok kayak pidato* --v

Yang paling utama Terima Kasih kepada Allah
Alhamdulillah saya lulus :")
Sejujurnya lebih bahagia ketika dido'ainnya ketimbang lulusnya :"3

Tapi tapi masih banyak ujian lain menunggu di depan mata
do'akan saya lagi ya agar mendapat hasil yang terbaik dalam ujian
SOCA (Student Oral Case Analysis), UAB, dan UP

Ya Allah terima kasih karena telah menghadirkan orang-orang sebaik mereka
Semoga mereka mendapat kebaikan yang lebih lebih baik daripada yang saya dapat aamiin

1. I absolutely believe in the power of pray
2. I love obstetric
3. Reality is not as difficult as we imagine. Keep praying and optimistic!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan