Apakah Kau Pernah Merasakan

Apakah kau pernah merasakan
Bagaimana bahagianya
Saat seakan-akan kau baru pertama kali mendapat nasihat itu
Padahal kau sudah pernah dengar sebelumnya

Apakah kau pernah merasakan
Bagaimana bahagianya
Saat seakan-akan kau baru pertama kali mendengar hadits itu
Padahal kau sudah pernah hafal sebelumnya

Apakah kau pernah merasakan
Bagaimana bahagianya
Saat seakan-akan kau baru pertama kali mengerti tafsir itu
Padahal kau sudah pernah mempelajarinya

Apakah kau pernah merasakan
Bagaimana bahagianya
Saat seakan-akan kau baru pertama kali terpesona oleh siroh Rasulullah SAW
Padahal kau sudah pernah membacanya

Apakah kau pernah merasakan
Bagaimana bahagianya
Terharu oleh kasih sayang Allah

Mungkin itulah yang saat ini aku rasakan
Aku tidak bisa menjelaskannya
Rasanya seperti kagum untuk yang pertama kalinya
Padahal sebelumnya juga pernah kagum
Mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta berkali-kali

Aku jatuh cinta pada islam berkali-kali
Ketika aku merasakan tentramnya hatiku berada dalam koridornya
Terimakasih hati telah menyadarkanku kembali
Terima kasih Allah telah menuntun hatiku ini
Aku jatuh cinta pada-Mu berkali-kali
Aku jatuh cinta pada-Mu setiap hari
Aku jatuh cinta pada-Mu setiap waktu
Jadikan cinta ini tetap di hatiku

Allah izinkanlah kami untuk terjaga selalu di jalan-Mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istimror

Nilai Sebuah Kebersamaan

Merenungi Perjalanan